Prediksi Australia vs Selandia Baru, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 22 September 2022, 05:43 WIB
Prediksi Australia vs Selandia Baru, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.
Prediksi Australia vs Selandia Baru, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022. /Tangkapan layar instagram/@socceroos

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Australia vs Selandia Baru, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

Australia akan menjamu Selandia Baru di Stadion Suncorp pada Kamis dalam pertandingan persahabatan antara kedua negara.

Socceroos mengalami babak penyisihan grup yang bergejolak di kualifikasi Piala Dunia mereka , hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka setelah memenangkan tiga pertandingan pertama.

Baca Juga: Kelaparan Ekstrim Melanda Afrika, FAO: 282 Juta Orang Menderita

Namun, mereka pulih dengan baik di babak playoff, mengalahkan Uni Emirat Arab 2-1 di semifinal dan mengalahkan Peru melalui adu penalti di final.

Australia akan membuat penampilan Piala Dunia keenam mereka di acara pameran tahun ini dan akan melanjutkan persiapan mereka untuk turnamen Kamis ini.

Sebaliknya, Selandia Baru melenggang melalui grup mereka, mengambil poin maksimal sebelum mengamankan kemenangan nyaman atas Tahiti dan Kepulauan Solomon di babak sistem gugur.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Purwokerto Hari Ini Kamis 22 September 2022, Cek Selengkapnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x