Thailand vs Malaysia, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Piala Raja 2022

- 21 September 2022, 20:46 WIB
Prediksi Thailand vs Malaysia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Raja 2022.
Prediksi Thailand vs Malaysia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Raja 2022. /Sham Ma'arif/Website resmi AFF Suzuki Cup 2020

KEBUMEN TALK - Prediksi Thailand vs Malaysia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Raja 2022.

Thailand akan menjamu Malaysia di Stadion Ulang Tahun ke-700 di Chiang Mai dalam pertandingan pembukaan Piala Raja pada hari Kamis.

Kompetisi ini akan diadakan untuk pertama kalinya sejak 2019, karena masalah terkait COVID-19 menundanya selama dua tahun terakhir.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Berikut Profil Singkat Anne Ratna Mustika

Gajah Perang telah menyegel tempat mereka di Piala Asia 2023 , jadi ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk memulai persiapan yang sama.

Sisi Alexandre Polking dikalahkan 2-0 oleh Uzbekistan dalam pertandingan terakhir mereka dan akan berharap untuk bangkit kembali ke sini.

Malaysia, yang juga tampil tahun depan, akan memainkan turnamen Piala Raja pertama mereka sejak 1978, ketika mereka memenangkan gelar keempat mereka. Tajikistan dan Trinidad dan Tobago adalah dua tim lainnya dalam kompetisi tersebut.

Baca Juga: Prediksi Slovakia vs Azerbaijan, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

Head-To-Head Thailand vs Malaysia

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x