Cal Cruthlow Puas ‘Debut’ di GP Aragon: Saya Pembalap Terbaik Yamaha!

- 20 September 2022, 10:56 WIB
Cal Cruthlow menjadi pembalap terbaik Yamaha di GP Aragon. /MotoGP
Cal Cruthlow menjadi pembalap terbaik Yamaha di GP Aragon. /MotoGP /

KEBUMEN TALK - Cal Crutchlow sukses menjalani debut comebacknya di MotoGP usai finish ke-14 pada GP Aragon, Minggu, 18 September 2022 kemarin.

Menggunakan seragam WithU RNF Racing, Crutchlow membawa pulang dua poin dari Sirkuit Motorland Aragon berkat finish ke-14 pada balapan kemarin.

Cal Cruthlow juga menjadi pembalap terbaik Yamaha pada balapan kemarin usai Fabio Quartararo terjatuh di lap pertama dan Franco Morbidelli serta Darryn Binder masing-masing finish ke-17 dan ke-18.

Baca Juga: Johann Zarco Geram ke Marquez: Saya Menyukainya, Tapi Manuvernya Berlebihan!

“Saya pikir saya bisa menjadi pembalap Yamaha terbaik di sini,” ucap Cal Crutchlow usai balapan, dilansir KebumenTalk.com dari Speedweek.

“Oke, sebelumnya saya tidak akan datang ke perlombaan untuk P14. Secara keseluruhan kami cukup senang. Saya belum balapan selama setahun,” tambah pria asal Inggris itu.

Cal Cruthlow melewati bendera finish 20,090 detik di belakang Enea Bastianini yang menjadi jawara GP Aragon, gap tersebut tentu terlalu banyak.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Kalah di GP Aragon: Amankan Poin Lebih Penting dari Kemenangan

“Tapi saya kehilangan lima detik tepat di lap pertama. Saya pikir saya dua belas detik lebih cepat secara keseluruhan daripada tahun 2021,” aku Cal.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x