Kroasia vs Denmark, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya UEFA Nations League 2022

- 20 September 2022, 07:47 WIB
Prediksi Kroasia vs Denmark, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23. Instagram @lukamodric14
Prediksi Kroasia vs Denmark, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23. Instagram @lukamodric14 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Kroasia vs Denmark, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.

Kroasia akan bermain melawan Denmark di Stadion Maksimir pada Kamis di UEFA Nations League.

Kroasia datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Prancis asuhan Didier Deschamps dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: PSG vs Hacken, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Kualifikasi Liga Champions

Penalti di awal babak pertama dari gelandang veteran Real Madrid Luka Modric memastikan kemenangan bagi Kroasia asuhan Zlatko Dalic.

Denmark, di sisi lain, mengalahkan Austria asuhan Ralf Rangnick 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka. Gol di babak pertama dari striker Wolfsburg Jonas Wind dan pemain sayap Club Brugge Andreas Skov Olsen memastikan kemenangan bagi Denmark asuhan Kasper Hjulmand.

Head-to-Head Kroasia vs Denmark

Baca Juga: Skotlandia vs Ukraina, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor UEFA Nations League 2022

Dalam tujuh pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Kroasia memegang keunggulan. Mereka menang empat kali, kalah dua kali dan seri sekali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x