Prediksi Libya vs Zambia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2022

- 20 September 2022, 11:01 WIB
Stadion. Prediksi Libya vs Zambia, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2022.
Stadion. Prediksi Libya vs Zambia, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2022. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Libya vs Zambia, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2022.

Libya dan Zambia akan bertanding dalam pertandingan persahabatan internasional di Benghazi pada Rabu (21 September).

Kedua tim gagal lolos ke Piala Dunia FIFA di Qatar akhir tahun ini. Mereka akan menggunakan permainan untuk melanjutkan persiapan mereka untuk kembali ke aksi kompetitif ketika kualifikasi Piala Afrika dilanjutkan pada Maret 2023.

Baca Juga: Kroasia vs Denmark, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Libya dan Zambia akan berpartisipasi dalam turnamen persahabatan yang dijadwalkan berlangsung di Libya antara 21 dan 27 September. Mali akan menjadi tim ketiga dalam turnamen tersebut.

Tuan rumah belum beraksi sejak kalah 2-0 di Guinea Khatulistiwa di kualifikasi Piala Afrika pada bulan Juni. Gol bunuh diri Mohamed Touhami dan penalti Fedrico Bikoro pada menit ke-84 membantu Nzalang Nacional meraih poin maksimal.

Zambia, sementara itu, mengamankan kemenangan 2-1 atas Komoro di kandang sendiri dalam kualifikasi Piala Bangsa pada bulan Juni.

Baca Juga: Piala Liga J : Cerezo Osaka vs Urawa Reds, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Skuat yang berbasis di dalam negeri Zambia telah beraksi sejak saat itu tetapi gagal lolos ke Kejuaraan Afrika, kalah agregat 1-0 dari Mozambik.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x