Piala Liga Jepang 2022: Avispa Fukuoka vs Sanfrecce Hiroshima,Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 20 September 2022, 07:36 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Avispa Fukuoka vs Sanfrecce Hiroshima, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala Liga J 2022.
Ilustrasi bola. Prediksi Avispa Fukuoka vs Sanfrecce Hiroshima, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala Liga J 2022. /Michal Jarmoluk/Pixabay

KEBUMEN TALK - Prediksi Avispa Fukuoka vs Sanfrecce Hiroshima, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala Liga J 2022.

Avispa Fukuoka akan menjamu Sanfrecce Hiroshima di Best Denki Stadium, Rabu, pada leg pertama semifinal J League Cup .

Tuan rumah memiliki hasil yang beragam di babak penyisihan grup tetapi berhasil finis di tempat kedua dua poin di belakang pemimpin grup Shonan Bellmare.

Baca Juga: JADWAL BRI LIGA 1: Persis Solo vs PSM Hingga Bali United vs PS TNI dan Top 5 Klasemen Sementara

Mereka mengalahkan Kashima Antlers di babak sistem gugur pertama - menang dengan gol tandang - sebelum mengalahkan Vissel Kobe secara agregat 3-1 di perempat final.

Fukuoka belum pernah memenangkan kompetisi domestik, dengan rekor terbaik mereka datang pada tahun 2016 ketika mereka mencapai perempat final.

Hiroshima, sementara itu, menikmati babak penyisihan grup yang solid, meraih empat kemenangan dari enam pertandingan untuk finis di puncak grup mereka.

Baca Juga: Anak Jalanan: A New Beginning.....JADWAL TV GTV Hari Ini Mulai 20 September 2022 Hingga 22 September 2022

Mereka mengalahkan Hokkaido Consadole 4-1 secara agregat di babak sistem gugur pertama sebelum mengalahkan Yokohama F. Marinos 5-2 di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x