Piala Liga J : Cerezo Osaka vs Urawa Reds, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 20 September 2022, 07:41 WIB
Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Reds, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Liga J 2022./instagram./urawaredsofficial
Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Reds, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Liga J 2022./instagram./urawaredsofficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Reds, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Liga J 2022.

Cerezo Osaka dan Urawa Reds akan bertanding di Stadion Kincho pada leg pertama semifinal J League Cup, Rabu.

Cerezo Osaka finis sebagai runner-up musim lalu, kalah 2-0 melawan Nagoya Grampus di final dan akan berharap untuk terus melaju kali ini.

Baca Juga: PSG vs Hacken, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Kualifikasi Liga Champions

Mereka bermain imbang 3-3 secara agregat di perempat final melawan Kawasaki Frontale tetapi maju ke empat besar dengan gol tandang.

The Urawa Reds menyingkirkan juara bertahan Nagoya Grampus dengan kemenangan agregat 4-1 yang komprehensif di putaran pertandingan sebelumnya.

Tim tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan bermain imbang 2-2 melawan Jubilo Iwata pada hari Minggu. Namun, Urawa bermain imbang tanpa gol melawan Shonan Bellmare pada hari Sabtu.

Baca Juga: Skotlandia vs Ukraina, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor UEFA Nations League 2022

Head-to-Head Cerezo Osaka vs Urawa Reds

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x