Prediksi Fiorentina vs Hellas Verona, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 September 20

- 17 September 2022, 08:49 WIB
Prediksi Fiorentina vs Hellas Verona, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 18 September 2022.@ACFFiorentinaEN · 1h
Prediksi Fiorentina vs Hellas Verona, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 18 September 2022.@ACFFiorentinaEN · 1h /tangkap layar Twitter @ACFFiorentinaEN/

KEBUMEN TALK - Prediksi Fiorentina vs Hellas Verona, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 18 September 2022.

Fiorentina akan menjadi tuan rumah bagi Hellas Verona di Stadio Artemio Franchi pada putaran ketujuh Serie A Italia, Minggu.

Viola menuju akhir pekan tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: Susunan Pemain Estoril Praia vs Porto, Pratinjau, Berita Tim, Prediksi Skor dan Lainnya

Fiorentina gagal meraih kemenangan pertama mereka di Grup A Liga Konferensi Eropa, saat mereka kalah 3-0 melawan Istanbul Basaksehir pada hari Kamis.

Mereka kini telah kembali ke Serie A, di mana mereka dalam lima pertandingan tanpa kemenangan, meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Dengan enam poin dari banyak pertandingan, Florentina berada di urutan ke-11 di klasemen, satu poin dan tiga tempat di atas Verona.

Baca Juga: Terbaru ! Warna Kucing Menunjukan Jenis Kelamin, Simak 7 Karakter Berikut Ini !

Sementara itu, Verona gagal meraih kemenangan beruntun pertama mereka musim ini, karena mereka kalah 2-0 melawan Lazio terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x