Susunan Pemain Monza vs Juventus, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Serie A 2022

- 17 September 2022, 07:27 WIB
Prediksi Monza vs Juventus, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.
Prediksi Monza vs Juventus, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23. /Massimo Pinca/REUTERS

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Monza vs Juventus, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.

Monza akan menjamu Juventus di Stadio Brianteo di Serie A pada hari Minggu. Tuan rumah mengalami laju buruk dalam kampanye Serie A pertama mereka, karena mereka tidak pernah menang setelah enam pertandingan.

Satu-satunya poin mereka datang dalam hasil imbang 1-1 melawan Lecce terakhir kali, yang mengakhiri lima kekalahan beruntun mereka. Meski demikian, Monza berada di posisi terakhir klasemen.

Baca Juga: Lausanne Sport vs Zurich, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Piala Swiss 2022

Juventus, sementara itu, tidak terkalahkan di liga musim ini. Mereka telah mengalami awal yang lambat untuk kampanye mereka dan hanya dengan dua kemenangan dalam enam pertandingan. Bianconeri berada di tempat kedelapan di klasemen, empat poin di belakang pemimpin liga Napoli.

Mereka telah bermain imbang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Salernitana di pertandingan liga mereka sebelumnya, dengan Leonardo Bonucci mencetak gol penyeimbang di menit ketiga waktu tambahan.

Arkadiusz Milik memiliki pemenang akhir yang dianulir oleh VAR dan dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning kedua karena perayaan liarnya.

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Arsenal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya Pada 18 September 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x