Prediksi Bochum vs Koln, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Bundesliga 2022

- 17 September 2022, 07:39 WIB
Prediksi Bochum vs Koln, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23./instagram/@tsghoffenheim
Prediksi Bochum vs Koln, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23./instagram/@tsghoffenheim /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bochum vs Koln, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Bochum akan menjamu Koln di Vonovia Ruhrstadion pada Minggu (18 September) sore dalam gameweek ketujuh Bundesliga Jerman .

Tuan rumah telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye mereka.

Baca Juga: Prediksi Marseille vs Rennes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 18 September 2022

Mereka dikalahkan 3-1 oleh Schalke yang baru dipromosikan dalam pertandingan terakhir mereka, menandai pertandingan tanpa kemenangan keenam berturut-turut melawan Royal Blues.

Bochum duduk di posisi terbawah di klasemen dengan nol poin dan akan putus asa untuk meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Koln, sementara itu. memiliki hasil yang beragam musim ini. Mereka kalah 1-0 dari Union Berlin setelah Timo Hubers memasukkan bola ke gawangnya sendiri dalam tiga menit.

Baca Juga: Susunan Pemain Monza vs Juventus, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Serie A 2022

Mereka, bagaimanapun, kembali ke jalur kemenangan pada hari Kamis, mengalahkan Slovacko 4-2 di Liga Konferensi Eropa UEFA.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x