FC Midtjylland vs Lazio, Semua yang Dibutuhkan Mulai Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 14 September 2022, 10:07 WIB
Prediksi FC Midtjylland vs Lazio, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi FC Midtjylland vs Lazio, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022-23. /twitter.com/OfficialSSLazio

KEBMEN TALK - Prediksi FC Midtjylland vs Lazio, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022-23.

FC Midtjylland dan Lazio akan bertanding di MCH Arena di Grup F Liga Europa, Kamis.

Tim Serie A Italia menuju pertandingan tanpa kemenangan tandang musim ini dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: 5 Latihan Dasar Kucing Yang Wajib Cat Lovers Tahu, Simak Penjelasan Berikut Ini

FC Midtjylland gagal bangkit pada hari Minggu lalu saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Nordsjælland di Liga Super Denmark.

Ini mengikuti kekalahan 1-0 di tangan Sturm Graz dalam pertandingan pembuka Liga Europa mereka pada 8 September.

Midtjylland saat ini dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, mengklaim satu hasil imbang dan kalah dua kali, sementara mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Rabu 14 September 2022, Berikut Rinciannya Mulai Rp496 Ribu

Sementara itu, Lazio meraih kemenangan beruntun pertama mereka musim ini akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Hellas Verona 2-0 di Serie A.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x