Maccabi Haifa vs PSG, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Champions 2022

- 13 September 2022, 07:06 WIB
Prediksi Maccabi Haifa vs PSG, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.
Prediksi Maccabi Haifa vs PSG, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23. /Twitter/Paris Saint-Germain (@PSG_inside)

KEBUMEN TALK - Prediksi Maccabi Haifa vs PSG, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.

Maccabi Haifa akan menjamu raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain ( PSG ) di Stadion Sammy Ofer dalam pertandingan penyisihan grup kedua Liga Champions UEFA pada Rabu.

Tuan rumah membuka kampanye mereka dengan kekalahan 2-0 di Benfica. PSG, sementara itu, memulai kampanye mereka untuk gelar Eropa pertama dengan mengalahkan Juventus 2-1 di kandang, berkat dua gol babak pertama Kylian Mbappe.

Baca Juga: AC Milan vs Dinamo Zagreb, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Liga Champions UEFA 2022

Maccabi kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier Israel, mengalahkan Sektzia Nes Tziona 3-1 untuk memperpanjang awal sempurna mereka musim ini.

PSG, sementara itu, mencatat kemenangan ketiga beruntun mereka di Ligue 1 pada hari Sabtu, dengan Neymar mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Brest.

Head-to-Head Maccabi Haifa vs PSG

Kedua tim telah bertemu dua kali, dengan kedua pertemuan terjadi di Piala Winners UEFA edisi 1998-99 yang sekarang sudah tidak ada.

Baca Juga: Real Madrid vs RB Leipzig, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x