Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 10 September 2022, 05:17 WIB
Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga 2022-23.
Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga 2022-23. /Tangkapan layar/Instagram @valenciacf/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga 2022-23.

Valencia kembali beraksi dengan pertandingan penting La Liga akhir pekan ini saat mereka menghadapi Rayo Vallecano pada hari Sabtu. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Rayo Vallecano saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara La Liga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan 2-1 di tangan Osasuna pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Famalicao vs Benfica, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

Valencia, di sisi lain, berada di posisi 10 dalam tabel liga saat ini dan sejauh ini tidak konsisten. Los Che mengalahkan Getafe dengan selisih 5-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Head-to-Head Rayo Vallecano vs Valencia

Valencia memiliki rekor impresif melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 13 dari 24 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Baca Juga: Terseret Kasus Pembunuhan Brigadir J, AKBP Jerry Jalani Sidang Kode Etik, Hadirkan 13 Saksi

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x