Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Perita Tim, dan Lainnya

- 3 September 2022, 06:10 WIB
Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.
Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23. /Twitter.com/@RBLeipzig_EN

KEBUMEN TALK - Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.

RB Leipzi g kembali beraksi dengan pertandingan penting Bundesliga lainnya akhir pekan ini saat mereka menghadapi Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Eintracht Frankfurt saat ini berada di peringkat 11 klasemen Bundesliga dan gagal memenuhi ekspektasi sejauh musim ini.

Baca Juga: Prediksi Bayer Leverkusen vs SC Freiburg, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Tuan rumah mengalahkan Werder Bremen dengan kemenangan penting 4-3 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

RB Leipzig, di sisi lain, berada di tempat kesembilan di tabel liga saat ini dan juga tidak konsisten musim ini. Tim tandang mengalahkan Teutonia Ottsensen dengan selisih 8-0 minggu ini dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Head-to-Head Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig

Baca Juga: Prediksi Rotherham United vs Watford, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt berada pada posisi yang sama dalam hal rekor head-to-head resmi dan telah memenangkan tiga pertandingan masing-masing dari total 13 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x