Prediksi RB Leipzig vs Koln, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Bundesliga 2022

- 11 Agustus 2022, 10:22 WIB
Prediksi RB Leipzig vs Koln, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23./Instagram benjaminsesko
Prediksi RB Leipzig vs Koln, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23./Instagram benjaminsesko /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi RB Leipzig vs Koln, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23.

RB Leipzig akan menghadapi Koln di Red Bull Arena pada Sabtu di Bundesliga .

RB Leipzig datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Stuttgart asuhan Pellegrino Matarazzo di Bundesliga.

Baca Juga: Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Fulham, Prediksi Skor, Berita Tim Hingga Head to Head

Sebuah gol dari penyerang Prancis Christopher Nkunku untuk RB Leipzig dibatalkan oleh gol dari gelandang muda Prancis Naouirou Ahamada untuk Stuttgart.

Koln, di sisi lain, mengalahkan sepuluh orang Schalke 3-1 dalam pertandingan liga terbaru mereka. Gol dari bek tengah Luca Kilian dan gelandang Austria Florian Kainz dan Dejan Ljubicic memastikan kemenangan bagi Koln asuhan Steffen Baumgart.

Penyerang Marius Bulter mencetak gol hiburan untuk Schalke, yang mengalami gelandang tengah Dominick Drexler diusir keluar lapangan di babak pertama.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Montpellier, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya pada 13 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x