Prediksi Millwall vs Cardiff City, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 3 September 2022, 05:32 WIB
Prediksi Millwall vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./instagram/@millwallfcinsta
Prediksi Millwall vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./instagram/@millwallfcinsta /

KEBUMEN TALK - Prediksi Millwall vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Millwall akan menjamu Cardiff City di The Den dalam EFL Championship pada hari Sabtu, mencari untuk menahan tiga kekalahan beruntun mereka di liga.

Dengan hanya tujuh poin dalam banyak pertandingan, Millwall turun di tempat ke-19 di klasemen dan melalui masa sulit.

Baca Juga: JADWAL TV TVRI Hari Ini dan Hari Besok, Mulai 3 September 2022 Hingga 5 September 2022

Setelah mengalahkan Coventry City bulan lalu, tim Gary Rowett gagal memenangkan empat pertandingan berikutnya, mengumpulkan hanya satu poin dari kemungkinan 12.

Cardiff, sementara itu, juga tidak menutupi diri mereka dalam kemenangan, hanya memperoleh satu poin lebih banyak dari Millwall dan duduk di tempat ke-17 dalam tabel poin.

The Bluebirds juga tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, kalah dan seri masing-masing dua kali dan gagal mencetak gol dalam tiga dari mereka.

Baca Juga: Prediksi Blackburn Rovers vs Bristol City, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Head-To-Head Millwall vs Cardiff City

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah