Prediksi Birmingham City vs Watford, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 15 Agustus 2022, 07:46 WIB
Prediksi Birmingham City vs Watford, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi Birmingham City vs Watford, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /Reuters/Phil Noble/REUTERS

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Birmingham City vs Watford, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Putaran empat Kejuaraan EFL akan berlangsung pada hari Selasa ketika Birmingham City dan Watford saling berhadapan di Stadion St. Andrew.

The Hornets menuju pertandingan tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan pembukaan mereka di musim 2022-23 dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Baca Juga: Prediksi Swansea City vs Millwall, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Birmingham City menerima kekalahan pertama mereka dari kampanye Kejuaraan EFL 2022-23 pada hari Sabtu saat mereka dikalahkan 1-0 saat tandang ke Cardiff City .

Sebelum itu, The Blues tersingkir dari Piala EFL karena kalah adu penalti melawan Norwich City setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Birmingham City kini hanya berhasil meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah empat kali dan mengklaim dua hasil imbang dalam waktu tersebut.

Baca Juga: Prediksi Stoke City vs Middlesbrough, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah