Prediksi Wigan Athletic vs Burnley, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 25 Agustus 2022, 18:23 WIB
Prediksi Wigan Athletic vs Burnley, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi Wigan Athletic vs Burnley, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /Twitter/ @LaticsOfficial/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wigan Athletic vs Burnley, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Wigan akan menghadapi Burnley di EFL Championship pada hari Sabtu. Tuan rumah datang dari kemenangan 1-0 atas Birmingham akhir pekan lalu. Itu adalah kemenangan pertama mereka musim ini setelah promosi mereka dari tingkat ketiga.

Burnley, sementara itu, terlibat dalam 3-3 yang mendebarkan melawan Blackpool, di mana kedua tim memiliki seorang pria yang diusir keluar lapangan di saat-saat terakhir.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon HUT ke-74 Polwan, Sangat Cocok Dibagikan ke Media Sosial 1 September 2022

Head-to-Head Wigan Athletic vs Burnley

Dalam lima pertandingan terakhir mereka di seluruh divisi, Wigan memiliki sedikit keunggulan, memenangkan dua pertandingan dan kalah satu kali, sementara pertandingan lainnya berakhir imbang.

Wigan (semua kompetisi): WDLDD
Burnley (semua kompetisi): WDDLD

Berita Tim Wigan Athletic vs Burnley

Baca Juga: Harga Telur Ayam Naik, Peternak Sebut Imbas Pakan Mahal, Pemkab Batang Bilang Dipicu Pergantian Musim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x