Kejuaraan EFL : Prediksi Cardiff City vs Birmingham City, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 11 Agustus 2022, 21:33 WIB
Prediksi Cardiff City vs Birmingham City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.//instagram/@cardiffcityfc
Prediksi Cardiff City vs Birmingham City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.//instagram/@cardiffcityfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Cardiff City vs Birmingham City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Cardiff City menjamu Birmingham City di Stadion Cardiff City di Kejuaraan EFL pada hari Sabtu, mencari untuk pulih dari kekalahan memalukan Piala EFL mereka pada hari Rabu.

The Bluebirds tersingkir di babak pertama oleh Portsmouth , yang dengan nyaman menang 3-0 di ibukota Welsh, dengan semua serangan mereka datang setelah turun minum.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Bournemouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2022

Untuk menggosok garam lebih lanjut pada luka mereka, Cardiff dikurangi menjadi 10 pemain setelah Vontae Daley-Campbell dikeluarkan dari lapangan pada tahap penutupan permainan.

Birmingham, sementara itu, juga tersingkir dari kompetisi oleh Norwich City setelah kalah 4-2 dalam adu penalti menyusul hasil imbang 2-2 di waktu normal.

Namun, The Blues belum terkalahkan di liga sejauh ini, mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Southampton vs Leeds United, Berita Tim, Head to Head, Prediksi Skor dan Lainnya 13 Agustus 2022

Head-To-Head Cardiff City vs Birmingham City

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x