Prediksi Beijing Guoan vs Shanghai Shenhua, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 25 Agustus 2022, 15:19 WIB
Stadion. Prediksi Beijing Guoan vs Shanghai Shenhua, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Super China 2022.
Stadion. Prediksi Beijing Guoan vs Shanghai Shenhua, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Super China 2022. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Beijing Guoan vs Shanghai Shenhua, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Super China 2022.

Beijing Guoan dan Shanghai Shenhua akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 15 Liga Super China pada hari Jumat.

Tuan rumah datang dari kemenangan kandang tipis 1-0 atas Kota Guangzhou pada hari Senin. Zhang Xizhe mencetak gol kemenangan pada menit kesembilan dalam pertandingan yang membuat Zhang Yuning gagal dua kali dari titik penalti untuk tuan rumah.

Baca Juga: DPR Dukung Polri Ungkap Pembunuhan Brigadir J, Kapolri: Polisi yang Tak Taat Aturan Dituntut Mengundurkan Diri

Sementara itu, Shanghai mendapat bagian dari hasil imbang 1-1 dengan Tianjin Tiger. Haijian Wang dan Robert Beric mencetak gol di kedua babak untuk memastikan poin dibagi pada waktu penuh.

Kebuntuan berarti Bunga Shanghai tetap di tempat keempat dalam tabel poin, setelah mengumpulkan 23 poin dari 13 pertandingan. Beijing dua tempat di bawah mereka, dengan hanya satu poin memisahkan kedua tim.

Head-to-Head Beijing Guoan vs Shanghai Shenhua

Ini akan menjadi pertemuan ke-36 antara kedua tim. Beijing memiliki 17 kemenangan sedangkan Shanghai 12, sementara enam pertandingan telah berakhir dengan pembagian rampasan.

Baca Juga: Penampilan Perdana Ferdy Sambo Usai Berstatus Tersangka, Pakai Baju Dinas di Sidang Kode Etik Polri

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x