Big Match Serie A 2022: Juventus vs Roma, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 25 Agustus 2022, 05:47 WIB
Prediksi Juventus vs Roma, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.
Prediksi Juventus vs Roma, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23. /Foto: REUTERS/JENNIFER LORENZINI/

KEBUMEN TALK - Prediksi Juventus vs Roma, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.

Juventus akan menghadapi Roma di Allianz Stadium pada Sabtu dalam aksi Serie A. Pertandingan ini merupakan pertandingan big match.

Juventus datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Sampdoria asuhan Marco Giampaolo dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Daftar Desa di Kebumen yang Mengalami Pemadaman Listrik Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022, Cek Selengkapnya

Juventus membual lebih banyak tembakan tepat sasaran dan lebih banyak penguasaan bola tetapi tidak dapat menemukan terobosan.

Roma, di sisi lain, mengalahkan Cremonese asuhan Massimiliano Alvini 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka. Gol di babak kedua dari bek tengah Inggris Chris Smalling memastikan kemenangan bagi Roma asuhan Jose Mourinho.

Head-to-Head Juventus vs Roma

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022, Berikut Wilayah yang Padam

Dalam 34 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 21 pertandingan, kalah delapan kali dan seri lima kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah