Prediksi Sporting Charleroi vs Club Brugge, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 25 Agustus 2022, 08:34 WIB
Prediksi Sporting Charleroi vs Club Brugge, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Jupiler Belgia 2022–23.
Prediksi Sporting Charleroi vs Club Brugge, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Jupiler Belgia 2022–23. /Twitter @ChampionsLeague

KEBUMEN TALK - Prediksi Sporting Charleroi vs Club Brugge, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Jupiler Belgia 2022–23.

Liga Jupiler Belgia kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Sporting Charleroi menjadi tuan rumah bagi Club Brugge pada hari Jumat.

Kedua belah pihak menuju akhir pekan dengan dua kemenangan berturut-turut dan kami berharap mereka akan saling bertarung untuk mencari ketiga poin.

Baca Juga: Info Terbaru Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022, Simak Rinciannya Lengkap

Sporting Charleroi membuat dua kemenangan dari dua hari Minggu lalu saat mereka mengalahkan Zulte Waregem 3-1 jauh dari rumah.

Ini mengikuti kemenangan 1-0 melawan tim promosi RFC Seraing dua minggu lalu yang membuat dua kekalahan beruntun mereka berakhir.

Tugas Sporting Charleroi berikutnya melihat mereka melawan tim Club Brugge yang tidak terkalahkan dalam 16 dari 20 pertemuan terakhir antara tim, mengklaim 11 kemenangan dan lima seri.

Baca Juga: Berikut Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022, Jakpus Libur

Pasukan Carl Hoefkens dipaksa bekerja keras akhir pekan lalu saat mereka bertahan untuk meraih kemenangan 2-1 atas tim Kortrijk yang tangguh.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x