Prediksi Brasil U20 vs Jepang U20, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 25 Agustus 2022, 06:03 WIB
Prediksi Brasil U20 vs Jepang U20, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Dunia Wanita FIFA U20 2022.
Prediksi Brasil U20 vs Jepang U20, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Dunia Wanita FIFA U20 2022. /@inspecthistory

KEBUMEN TALK - Prediksi Brasil U20 vs Jepang U20, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Dunia Wanita FIFA U20 2022.

Brasil U20 akan berhadapan dengan Jepang U20 di Estadio Nacional de Costa Rica pada semifinal Piala Dunia Wanita U20 2022 pada Kamis.

Brasil adalah salah satu dari empat tim dengan penampilan terbanyak di kompetisi ini.

Baca Juga: Besok...Monza vs Udinese, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Serie A 2022

Mereka telah 10 kali tampil di Piala Dunia Wanita FIFA U20, bersama Nigeria, Amerika Serikat, dan Jerman. Namun, penampilan terbaik mereka sejauh ini adalah finis ketiga di edisi sebelumnya.

Brasil memenangkan dua pertandingan dan seri satu di babak penyisihan grup untuk memesan tanggal dengan Meksiko di perempat final, yang mereka menangkan 1-0. Kelemahan utama Seleçao adalah kerja tim yang buruk, yang harus diperbaiki melawan Jepang yang kohesif.

Jepang telah memenuhi harapan publik sejauh ini sebagai juara bertahan.

Mereka memuncaki Grup D dengan sembilan poin berkat tiga kemenangan tanpa cacat melawan Belanda, Ghana dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Big Match Serie A 2022: Juventus vs Roma, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x