Friendly Match!...Prediksi Barcelona vs Manchester City, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 23 Agustus 2022, 05:46 WIB
Prediksi Barcelona vs Manchester City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Klub 2022.
Prediksi Barcelona vs Manchester City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Klub 2022. /instagram @fcbarcelona

KEBUMEN TALK - Prediksi Barcelona vs Manchester City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Klub 2022.

Pep Guardiola kembali menghadapi mantan klubnya pekan ini saat Barcelona menghadapi Manchester City dalam pertandingan persahabatan di Camp Nou, Rabu.

Pertandingan tersebut diselenggarakan untuk mengumpulkan dana untuk penelitian amyotrophic lateral sclerosis setelah pelatih Blaugrana Juan Carlos Unzue didiagnosis menderita penyakit tersebut.

Baca Juga: PRMN Lakukan Survei Pemilu 2024 Bareng Promedia, Hasilnya 86 Persen ingin Presiden yang Aktif di Media Sosial

Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dan tampil impresif musim ini. Cityzens ditahan imbang 3-3 oleh Newcastle United selama akhir pekan dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Barcelona saat ini berada di tempat kelima di tabel La Liga saat ini dan telah tumbuh di bawah Xavi tahun ini. Blaugrana mengalahkan Real Sociedad dengan selisih 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Head-to-Head Barcelona vs Manchester City

Baca Juga: Ciptakan Kader Penggerak Desa yang Militan, PAC GP Ansor Alian Selenggarakan SKPD

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Manchester City dan telah memenangkan lima dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x