Besok...Prediksi Gil Vicente vs AZ Alkmaar, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 24 Agustus 2022, 18:53 WIB
Prediksi Gil Vicente vs AZ Alkmaar, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi Gil Vicente vs AZ Alkmaar, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /Twitter @AZAlkmaar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Gil Vicente vs AZ Alkmaar, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Gil Vicente akan menjamu AZ Alkmaar di Estadio Cidade de Barcelos pada Kamis di leg kedua playoff Liga Konferensi Eropa UEFA .

Sisi Portugal telah berjuang untuk bentuk setelah positif musim ini, yang melihat mereka mengalahkan Riga FC agregat 5-1 di babak kualifikasi sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Tranmere Rovers vs Newcastle United, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

Mereka dikalahkan 4-0 di leg pertama pertandingan ini minggu lalu dan sekarang memiliki gunung untuk didaki. Vicente melakukan debut Eropa mereka musim panas ini tetapi sudah melebihi harapan.

Alkmaar, sementara itu, tampil cemerlang musim ini, meraih kemenangan nyaman dalam kampanye kualifikasi mereka.

Mereka melaju menuju kemenangan di leg pertama dengan empat pemain masuk daftar pencetak gol dalam penampilan yang sangat klinis.

Baca Juga: Hari Ini...Prediksi Leeds United vs Barnsley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Tim tamu telah tampil di babak penyisihan grup kompetisi Eropa dalam tiga musim terakhir dan akan terus melanjutkan kampanye ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x