Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Susunan Pemian dan Prediksi Skor Liga Eropa UEFA 2022

- 13 April 2022, 10:41 WIB
Pemain Barcelona F De Jong
Pemain Barcelona F De Jong /Twitter @DeJongFrenkie21/

KEBUMEN TALK - Prediksi skor hingga susunan pemain dari kedua tim Barcelona yang akan menjamu Eintracht Frankfurt di Camp Nou pada leg kedua perempat final Liga Europa 2022 pada Kamis bisa dibaca dalam artikel ini.

Mereka berdua akan mencari untuk mengambil kemenangan agregat setelah Ferran Torres dan Ansgar Knauff mencetak gol untuk kedua belah pihak untuk mengakhiri kaki terbalik minggu lalu semua persegi.

Ada drama akhir di Ciudad de Valencia pada hari Minggu ketika Luuk de Jong mencetak gol pada menit ke-92 untuk membawa Barcelona menang 3-2 atas Levante di La Liga.

Baca Juga: Prediksi PAOK vs Olympique Marseille, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Liga Eropa UEFA 2022

Pasukan Xavi sekarang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan berturut-turut, mengklaim 11 kemenangan dan empat kali imbang dalam waktu itu.

Barcelona akan berusaha untuk terus menguasai bola saat mereka mengalihkan pandangan mereka ke Liga Europa, di mana mereka ditahan imbang 1-1 oleh Frankfurt di leg pertama Kamis lalu.

Sementara itu, Frankfurt gagal kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga saat mereka kalah 2-1 melawan Freiburg terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Emelec vs Deportivo Tachira, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain Copa Libertadores 2022

Mereka kini gagal merasakan kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut, mengklaim lima kemenangan dan sekali kalah sejak menang 2-1 atas Bochum pada 13 Maret.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x