Slavia Praha vs Feyenoord, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liga Eropa 2022

- 13 April 2022, 10:55 WIB
UEFA Europa Conference League: Feyenoord akan menjamu  Slavia Praha di De Kuip pada Kamis malam di perempat final Liga Konferensi Eropa
UEFA Europa Conference League: Feyenoord akan menjamu Slavia Praha di De Kuip pada Kamis malam di perempat final Liga Konferensi Eropa /Twitter/@europacnfleague

KEBUMEN TALK - Berikut laga mernarik dari pertandingan Slavia Praha vs Feyenoord, simak penjelasannya susunan pertandingan dan prediksi skor dari Liga Eropa 2022 ini.

Sepak bola Eropa kembali minggu ini dan Slavia Praha akan menjamu Feyenoord di Stadion Sinobo pada Kamis malam di leg kedua pertandingan perempat final Liga Konferensi Eropa

Slavia Praha bangkit dari ketinggalan dua kali untuk bermain imbang 3-3 di leg pertama pekan lalu. Gol dari Peter Olayinka dan Yira Collins Sor membatalkan gol pembuka lawan mereka.

Baca Juga: Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Susunan Pemian dan Prediksi Skor Liga Eropa UEFA 2022

Mereka kemudian menemukan diri mereka tertinggal sekali lagi sebelum Ibrahim Traore mencetak gol penyeimbang di menit akhir.

Pakaian Ceko akan puas dengan hasil leg pertama dan sekarang akan mencari untuk menyelesaikan pekerjaan di kandang Kamis ini.

Feyenoord menyia-nyiakan kesempatan untuk mempertahankan keunggulan di leg pertama saat mereka membuang keunggulan di awal dan akhir pertandingan.

Baca Juga: Bocoran Baru One Piece Film: Red, Benarkah Uta Adalah Anak Kandung Shanks? Ini Penjelasannya

Mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola daripada lawan mereka tetapi berulang kali dipahat saat istirahat dan beruntung tidak kalah dalam permainan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x