Prediksi Tranmere Rovers vs Newcastle United, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

- 24 Agustus 2022, 18:48 WIB
Prediksi Tranmere Rovers vs Newcastle United, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 24 Agustus 2022.
Prediksi Tranmere Rovers vs Newcastle United, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 24 Agustus 2022. /Twitter/ @NUFC/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Tranmere Rovers vs Newcastle United, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 24 Agustus 2022.

Tranmere Rovers akan menjamu Newcastle United di putaran kedua Piala EFL pada hari Rabu.

Tuan rumah datang dari kekalahan 2-1 dari Newport di League Two. Ketiga gol itu tercipta sebelum jeda, dengan Nathan Moriah-Welsh dan Omar Bogle mencetak gol cepat untuk membalikkan gol bunuh diri awal Aaron Lewis.

Baca Juga: Hari Ini...Prediksi Leeds United vs Barnsley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Newcastle, sementara itu, berbagi rampasan dalam hasil imbang 3-3 yang mendebarkan dengan juara Manchester City di kandang sendiri di Liga Premier pada hari Minggu.

Tampilan spektakuler dari The Magpies membuat mereka bangkit dari ketinggalan untuk memimpin 3-1, tetapi pemegangnya berjuang kembali untuk merebut satu poin.

Tranmere mengamankan kualifikasi ke tahap Piala EFL ini dengan kemenangan adu penalti atas Accrington Stanley di babak pertama.

Baca Juga: Doremi..Dadu Kar Remi..Berikut Lirik Lagu Do Re Mi Dinanyikan Lala Widy Bakal Viral Nihh!

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x