Prediksi Reading vs Middlesbrough, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Sko dan Lainnya

- 19 Agustus 2022, 05:34 WIB
Prediksi Reading vs Middlesbrough, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi sko dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.//instagram/readingfc
Prediksi Reading vs Middlesbrough, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi sko dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.//instagram/readingfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Reading vs Middlesbrough, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi sko dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Reading akan menjamu Middlesbrough dalam pertandingan penting Kejuaraan EFL pada hari Sabtu.

Reading akan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas Blackburn Rovers. Kemenangan itu datang pada waktu yang tepat bagi pasukan Paul Ince mengingat awal yang kacau balau dalam tiga pertandingan pembukaan mereka di musim ini.

Baca Juga: Liga Pro Jupiler 2022: Prediksi Club Brugge vs Kortrijk, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head

Tim tamu akan datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Stoke City, di mana mereka kebobolan equalizer perpanjangan waktu untuk menghancurkan harapan mereka untuk mendapatkan tiga poin.

Selanjutnya, mereka mengemas peluang besar untuk mendaftarkan kemenangan pertama mereka musim ini. Laju tanpa kemenangan mereka sekarang membentang menjadi empat pertandingan.

Bacaan vs Middlesbrough Head-to-Head

Middlesbrough memegang keunggulan dalam pertandingan ini dengan 19 kemenangan atas nama mereka dibandingkan dengan 13 Reading. Enam pertandingan tersisa telah berakhir dengan pembagian rampasan.

Baca Juga: Eredivisie 2022: Prediksi RKC Waalwijk vs Feyenoord, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Berita Tim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x