Eredivisie 2022: Prediksi RKC Waalwijk vs Feyenoord, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Berita Tim

- 19 Agustus 2022, 05:20 WIB
Berikut pratinjau RKC Waalwijk vs Feyenoord, prediksi pertandingan, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Eredivisie 2022-23.
Berikut pratinjau RKC Waalwijk vs Feyenoord, prediksi pertandingan, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Eredivisie 2022-23. /Instagram @tyrellmalacia / Tubanbicara/

KEBUMEN TALK - Berikut pratinjau RKC Waalwijk vs Feyenoord, prediksi pertandingan, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Eredivisie 2022-23.

RKC Waalwijk akan menjamu Feyenoord dalam pertandingan ketiga mereka di Eredivisie musim ini pada hari Minggu.

RKC Waalwijk telah mendapatkan dua hasil imbang dari dua pertandingan pembukaan mereka dan mereka masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Emmen. Mereka duduk dua tempat di belakang saingan mereka pada hari Minggu.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Purwokerto dan Sekitarnya Hari ini Jumat 19 Agustus 2022, Berawan, Berawan Tebal, Hujan Ringan

Tim tamu mengamankan hasil imbang tanpa gol melawan Heerenveen setelah menang 5-2 pada akhir pekan pembukaan Eredivisie melawan Vitesse.

Mereka akan kecewa dengan hasil di pertandingan terakhir mereka meskipun mendominasi lawan mereka di setiap aspek.

Head-to-Head RKC Waalwijk vs Feyenoord

RKC Waalwijk dan Feyenoord telah memainkan 30 pertandingan sejauh ini. RKC Waalwijk telah memenangkan lima pertandingan langsung sedangkan Feyenoord telah memenangkan 15 pertandingan. Sepuluh pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kebumen dan Sekitarnya Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022, Siang Berawan, Dini Hari Hujan Ringan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x