Liga Pro Jupiler 2022: Prediksi Club Brugge vs Kortrijk, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head

- 19 Agustus 2022, 05:28 WIB
Pratinjau Club Brugge vs Kortrijk, prediksi skor, susunan pemain, head to head, berita tim, dan lainnya Liga Pro Jupiler 2022-23.
Pratinjau Club Brugge vs Kortrijk, prediksi skor, susunan pemain, head to head, berita tim, dan lainnya Liga Pro Jupiler 2022-23. /Youtube/Football Hype

KEBUMEN TALK - Pratinjau Club Brugge vs Kortrijk, prediksi skor, susunan pemain, head to head, berita tim, dan lainnya Liga Pro Jupiler 2022-23.

Club Brugge akan menjamu Kortrijk di Liga Pro Belgia pada hari Minggu. Brugge akan berusaha membangun kepercayaan diri mereka yang baru ditemukan dari minggu lalu.

Di mana mereka mengamankan kemenangan mudah melawan Leuven untuk memasukkan diri mereka ke dalam perhitungan empat besar.

Baca Juga: Eredivisie 2022: Prediksi RKC Waalwijk vs Feyenoord, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Berita Tim

Tim tamu, sementara itu, telah mengalami dua kekalahan dari empat pertandingan pembukaan mereka dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di sini. Mereka datang dari kekalahan 2-1 dari Union Saint-Gilloise.

Head-to-Head Club Brugge vs Kortrijk

Kortrijk telah menang 25 kali melawan Club Brugge dan kalah sepuluh kali. Namun, banyak hal telah berubah dalam beberapa tahun terakhir.

Karena Brugge telah muncul sebagai tim yang harus diperhitungkan di Belgia. Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Brugge telah memenangkan empat.

Baca Juga: Apple Segera Rilis iPhone 14, Berikut Tanggal Rilis iPhone 14 dan Waktu Pre-Order

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x