Liga Primeira 2022: Porto vs Sporting CP, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 18 Agustus 2022, 09:25 WIB
Prediksi Porto vs Sporting CP, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Primeira 2022-23.
Prediksi Porto vs Sporting CP, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Primeira 2022-23. /Tangkapan layar/instagram @brfootball


KEBUMEN TALK - Prediksi Porto vs Sporting CP, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Primeira 2022-23.

Porto akan bermain melawan Sporting CP di Estádio do Dragão pada hari Sabtu di Primeira Liga .

Porto datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Vizela asuhan Alvaro Pacheco di liga. Gol di penghujung babak kedua dari bek tengah berpengalaman Spanyol Ivan Marcano memastikan kesepakatan untuk Porto asuhan Sergio Conceicao.

Baca Juga: Lokasi Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan Booster Kebumen Hari ini Kamis 18 Agustus 2022, Cek Jam Pelayanannya

Sporting CP, di sisi lain, mengalahkan Rio Ave 3-0 dalam pertandingan liga terbaru mereka. Dua gol dari penyerang Pedro Goncalves dan satu gol dari gelandang Matheus Nunes memastikan kemenangan bagi Sporting CP asuhan Ruben Amorim.

Head-to-Head Porto vs Sporting CP

Dalam 43 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Porto memegang keunggulan. Mereka menang 17 kali, kalah 14 kali, dan seri 12 kali. Kedua klub terakhir bertemu di leg kedua semifinal Taca de Portugal, dengan Porto mengalahkan Sporting CP 1-0.

Gol di penghujung babak kedua dari penyerang Spanyol Toni Martinez memastikan kemenangan bagi Porto. Sporting CP membuat bek kanan Spanyol Pedro Porro diusir keluar lapangan.

Baca Juga: Rincian Lengkap Harga Emas Antam dan UBS Terbaru Pegadaian Hari Ini Kamis 18 Agustus 2022, Mulai Rp506 Ribu

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x