Liga Champions Wanita 2022: Real Madrid Femenino vs Sturm Graz, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain

- 18 Agustus 2022, 06:42 WIB
Pemain Real Madrid Wanita dan Barcelona Wanita. Prediksi Real Madrid Femenino vs Sturm Graz, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions Wanita UEFA 2022-23.
Pemain Real Madrid Wanita dan Barcelona Wanita. Prediksi Real Madrid Femenino vs Sturm Graz, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions Wanita UEFA 2022-23. /Realmadrid.com/

KEBUMEN TALK - Prediksi Real Madrid Femenino vs Sturm Graz, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions Wanita UEFA 2022-23.

Real Madrid Femenino akan bertanding melawan Sturm Graz di Estadio Alfredo Di Stefano dalam pertandingan pembukaan Liga Champions Wanita UEFA 2022-23 pada hari Kamis.

Tim tuan rumah berhasil mencapai perempat final musim lalu, dengan musuh bebuyutan dan finalis akhirnya Barcelona membuat mereka kalah agregat 8-3.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Inter Milan vs Spezia, Serie A Italia Kick Off Pukul 01.45 WIB

Sturm Graz belum lolos ke babak penyisihan grup kompetisi sejak musim 2016-17. Sturm Graz tidak lolos dari fase kualifikasi musim 2017-18 dan 2019-20.

Tuan rumah finis ketiga di Divisi Primera musim lalu sementara SK Sturm finis kedua di Frauenliga untuk memastikan tempat mereka di pertandingan ini.

Head-to-Head Real Madrid Femenino vs Sturm Graz

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di semua kompetisi. Real Madrid Femenino memulai perjalanannya sebagai Club Deportivo TACÓN pada tahun 2014.

Baca Juga: Berikut Lirik Lagu Kebyar Kebyar yang Dinyanyikan Vidi Aldiano di HUT Ke 77 RI di Istana Negara

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x