Prediksi Skor dan Link Live Streaming Inter Milan vs Spezia, Serie A Italia Kick Off Pukul 01.45 WIB

- 18 Agustus 2022, 06:35 WIB
Berikut ini link live streaming pertandingan Inter Milan vs Spezia, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, pratinjau, head to head dan lainnya Serie A 2022-23.
Berikut ini link live streaming pertandingan Inter Milan vs Spezia, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, pratinjau, head to head dan lainnya Serie A 2022-23. /Twitter @SunChelsea

 


KEBUMEN TALK - Berikut ini link live streaming pertandingan Inter Milan vs Spezia, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, pratinjau, head to head dan lainnya Serie A 2022-23.

Inter Milan akan menghadapi Spezia di San Siro pada hari Sabtu dalam pertandingan Serie A berikutnya.Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indonesia pada 21 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Inter Milan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Lecce asuhan Marco Baroni dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: 12 Napi Maling Uang Rakyat Lapas Semarang Terima Remisi Kemerdekaan RI, Kalapas: Total Ada 719 Orang

Gol dari striker Belgia Romelu Lukaku dan bek kanan Belanda Denzel Dumfries memastikan kemenangan bagi Inter Milan asuhan Simone Inzaghi. Penyerang Gambia Assan Ceesay mencetak gol hiburan untuk Lecce.

Spezia, di sisi lain, mengalahkan Empoli asuhan Paolo Zanetti 1-0 di Serie A. Gol babak pertama dari striker Angola M'Bala Nzola memastikan kesepakatan untuk Spezia asuhan Luca Gotti.

Prediksi Inter Milan Vs Spezia

Prediksi Skor: Inter Milan 2-0 Spezia

Baca Juga: BRI LIGA 1...Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United Besok Malam Pukul 20.30 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah