Wajib Save! Link Siaran Langsung Sparta Rotterdam vs Ajax Mulai Pukul 19.30 WB

- 18 Agustus 2022, 20:34 WIB
Berikut link live streaming Sparta Rotterdam vs Ajax, prediksi skor, susunan pemain, head to head, berita tim, dan lainnya Eredivisie 2022-23.
Berikut link live streaming Sparta Rotterdam vs Ajax, prediksi skor, susunan pemain, head to head, berita tim, dan lainnya Eredivisie 2022-23. /Reuters/

KEBUMEN TALK - Berikut link live streaming Sparta Rotterdam vs Ajax, prediksi skor, susunan pemain, head to head, berita tim, dan lainnya Eredivisie 2022-23.

Sparta Rotterdam yang sedang berjuang akan menjamu pemuncak klasemen Ajax akhir pekan ini di Eredivisie. Untuk siaran langsung pertandingan Sparta Rotterdam vs Ajax di Indonesia pada 21 Agustus 2022 pukul 19.30 WIB.

Sparta sejauh ini tanpa kemenangan di divisi ini dan mengalami kekalahan 3-2 dari AZ Alkmaar. Untuk mendapatkan link siaran langsung silahkan menuju akhir artikel.

Baca Juga: Apple Segera Rilis iPhone 14, Berikut Tanggal Rilis iPhone 14 dan Waktu Pre-Ordern

Prediksi Sparta Rotterdam vs Ajax

Ajax akan masuk ke pertandingan ini sebagai favorit. Mereka tidak hanya memiliki skuad yang jauh lebih unggul, tetapi mereka juga sedang dalam sepuluh kemenangan beruntun di pertandingan ini. Terakhir kali mereka gagal mengalahkan Sparta adalah pada 2009.

Tuan rumah akan memiliki tugas mereka dipotong akhir pekan ini karena mereka melanjutkan pencarian mereka untuk kemenangan pertama mereka musim ini.

Sangat tidak mungkin keinginan mereka akan terpenuhi akhir pekan ini ketika sang juara bertahan mengunjungi mereka.

Baca Juga: Pratinjau Sparta Rotterdam vs Ajax, Pediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x