Link Live Streaming Norwich City vs Millwall FC Besok Malam Pukul 02.00 WIB

- 17 Agustus 2022, 10:33 WIB
Berikut link live streaming Norwich City vs Millwall FC pertandingan pada 20 Agustus 2022
Berikut link live streaming Norwich City vs Millwall FC pertandingan pada 20 Agustus 2022 /Twitter/ @NorwichCityFC/

KEBUMEN TALK - Berikut link live streaming Norwich City vs Millwall FC pertandingan pada 20 Agustus 2022 berlangsung pukul 02.00 dini hari nanti dalam Kejuaraan EFL 2022 di Stadion Carrow Road.

Hasil paling umum dari pertandingan antara Norwich City dan Millwall FC saat Norwich City bermain di kandang adalah 0-0. 3 pertandingan telah berakhir dengan hasil ini.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun televisi penyiaran yang sudah bekerjasama dengan pihak terkait.

Baca Juga: Prediksi Norwich City vs Millwall, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Bagi kamu yang mencari link live streaming untuk menonton laga secara online, dapat menggunakan tautan link yang ada di bawah ini. Untuk link live streaming berada di akhir artikel.

Prediksi Pertandingan Norwich City vs Millwall FC

Hasil paling umum dari pertandingan antara Norwich City dan Millwall FC adalah 0-0. 5 pertandingan telah berakhir dengan hasil ini.

Selama 11 pertemuan terakhir dengan Norwich City bermain di kandang, Norwich City menang 7 kali, 4 kali seri sedangkan Millwall FC menang 0 kali. Selisih gol adalah 23-9 untuk keunggulan Norwich City.

Baca Juga: BRI Liga 1...Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri Besok Pukul 16.00 WIB

Dalam 22 pertemuan terakhir, Norwich City menang 10 kali, seri 7 kali, sedangkan Millwall FC menang 5 kali. Selisih gol adalah 35-25 untuk keunggulan Norwich City.

Saat bermain di kandang sendiri, Norwich City tidak pernah kalah dari Millwall FC dalam 11 pertemuan terakhirnya. Norwich City telah kebobolan satu gol di masing-masing dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Norwich City memenangkan babak pertama dalam 21% pertandingan mereka, Millwall FC dalam 26% pertandingan mereka. Norwich City memenangkan 21% babak pertama, Millwall FC memenangkan 26%.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah