Link Streaming dan Prediksi Skor Bournemouth vs Arsenal, Mulai Pukul 23.30 WIB

- 18 Agustus 2022, 06:17 WIB
Berikut link live streaming pertandingan Liga Premier Inggris Bournemouth vs Arsenal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 20 Agustus 2022.
Berikut link live streaming pertandingan Liga Premier Inggris Bournemouth vs Arsenal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 20 Agustus 2022. /Matthew Childs/Reuters

KEBUMEN TALK - Berikut link live streaming pertandingan Liga Premier Inggris Bournemouth vs Arsenal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 20 Agustus 2022.

Bournemouth akan bermain melawan Arsenal di Dean Court pada Sabtu di Liga Utama Inggris dimana di waktu Indonesia akan disiarkan pada pukul 23.30 WIB.

Bournemouth datang ke pertandingan ini setelah kalah 4-0 dari Manchester City asuhan Pep Guardiola di liga.

Baca Juga: Liga Premier 2022: Prediksi Bournemouth vs Arsenal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Gol dari gelandang Jerman Ilkay Gundogan, pemain internasional Belgia Kevin De Bruyne dan penyerang Phil Foden dan gol bunuh diri dari gelandang Kolombia Jefferson Lerma memastikan kemenangan bagi Manchester City.

Arsenal, di sisi lain, mengalahkan Brendan Rodgers' Leicester City 4-2 di liga.

Dua gol dari penyerang Brasil Gabriel Jesus dan gol dari gelandang Swiss Granit Xhaka dan pemain depan muda Brasil Gabriel Martinelli memastikan kesepakatan untuk Arsenal asuhan Mikel Arteta.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Banjarnegara Hari Ini Kamis 18 Agustus 2022, Pagi Berawan Tebal dan Malam Hujan Ringan

Gol bunuh diri dari bek tengah Prancis William Saliba dan gol dari gelandang James Maddison terbukti hanya menjadi hiburan bagi Leicester City.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah