Prediksi Maribor vs CFR Cluj, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 16 Agustus 2022, 17:53 WIB
Prediksi Maribor vs CFR Cluj, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi Maribor vs CFR Cluj, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /Freepik.com/

KEBUMEN TALK - Prediksi Maribor vs CFR Cluj, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Maribor menjamu CFR Cluj di Stadion People's Garden untuk pertandingan leg pertama babak playoff Liga Konferensi Eropa UEFA .

Pakaian Slovenia kalah agregat 3-0 dari HJK di babak yang sama dari Liga Europa dan karenanya terdegradasi ke kualifikasi untuk kompetisi ini.

Baca Juga: Dini Hari Nanti...Link Live Streaming Bodo/Glimt vs Dinamo Zagreb Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022

Pasukan Radovan Karanovi mengincar untuk lolos ke turnamen besar pertama mereka sejak penampilan mengejutkan mereka di fase grup Liga Champions pada musim 2017-18.

Namun, performa tidak berada di pihak mereka karena Maribor saat ini mengalami enam kekalahan beruntun di semua kompetisi, hanya mencetak tiga gol selama periode tersebut.

CFR Cluj, sementara itu, mengalahkan Shakhtyor Soligorsk 1-0 secara agregat di babak kualifikasi ketiga dan ingin memastikan tempat mereka di Liga Konferensi untuk tahun kedua berturut-turut.

Baca Juga: Nomor 6 Wajib Tahu, Berikut 7 Ciri Suami Ideal, Hubungan Keluarga Bakal Makin Samawa

Pakaian Rumania kehilangan beberapa momentum mereka menyusul kekalahan 1-0 dari Botosani di liga pada hari Minggu, mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah