Prediksi Susunan Pemain Catanzaro vs Cremonese, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 21 Mei 2024, 07:15 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Catanzaro vs Cremonese, pratinjau, berita tim, dan lainnya Playoff promosi Serie B 2023-24.  Catanzaro dan Cremonese akan berusaha untuk menempatkan satu kaki mereka di final playoff promosi Serie B ketika mereka saling berhadapan pada hari Selasa.   Dengan per
KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Catanzaro vs Cremonese, pratinjau, berita tim, dan lainnya Playoff promosi Serie B 2023-24. Catanzaro dan Cremonese akan berusaha untuk menempatkan satu kaki mereka di final playoff promosi Serie B ketika mereka saling berhadapan pada hari Selasa. Dengan per /https://www.freepik.com/ai/image-editor

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Catanzaro vs Cremonese, pratinjau, berita tim, dan lainnya Playoff promosi Serie B 2023-24.

Catanzaro dan Cremonese akan berusaha untuk menempatkan satu kaki mereka di final playoff promosi Serie B ketika mereka saling berhadapan pada hari Selasa.

Dengan pertemuan liga kandang dan tandang antara kedua belah pihak berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, kami mengantisipasi pertandingan cerdik lainnya di Stadion Ceravolo.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Yokohama FC vs Nagoya Grampus, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Piala Liga J 2024

Mantan striker Sassuolo Pietro Iemmello menunjukkan penampilan individu yang luar biasa ketika ia mencetak dua gol dan memberikan assist untuk gol lainnya untuk membawa Catanzaro meraih kemenangan 4-2 di perpanjangan waktu atas Brescia dalam pertandingan perempat final playoff mereka pada hari Sabtu.

Sebelumnya, pasukan Vincenzo Vivarini mengalami dua kekalahan beruntun, menderita kekalahan beruntun di tangan Ternana dan Sampdoria dalam dua pertandingan terakhir mereka di Serie B.

Meskipun akhir musim mereka buruk, Catanzaro menikmati kampanye liga yang solid saat mereka finis di urutan kelima dalam tabel dengan 60 poin dari 38 pertandingan.

Baca Juga: Ini Dia Bagus Roro Purworejo 2024, Simbol Kemajuan dan Daya Saing Generasi Emas Purworejo

Cremonese, di sisi lain, meraih kemenangan telak 3-0 atas Cittadella dalam pertandingan terakhir mereka di Serie B 2023-24 pada 10 Mei.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah