Serie A Italia 2022: Prediksi Inter Milan vs Spezia, Prediksi Skor, Berita Tim, Susunan Pemain, Pratinjau

- 18 Agustus 2022, 06:26 WIB
Prediksi pertandingan Inter Milan vs Spezia, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, pratinjau, head to head dan lainnya Serie A 2022-23./ instagram @forzainter.id
Prediksi pertandingan Inter Milan vs Spezia, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, pratinjau, head to head dan lainnya Serie A 2022-23./ instagram @forzainter.id /

KEBUMEN TALK - Prediksi pertandingan Inter Milan vs Spezia, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, pratinjau, head to head dan lainnya Serie A 2022-23.

Inter Milan akan menghadapi Spezia di San Siro pada hari Sabtu dalam pertandingan Serie A berikutnya .

Inter Milan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Lecce asuhan Marco Baroni dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Link Streaming dan Prediksi Skor Bournemouth vs Arsenal, Mulai Pukul 23.30 WIB

Gol dari striker Belgia Romelu Lukaku dan bek kanan Belanda Denzel Dumfries memastikan kemenangan bagi Inter Milan asuhan Simone Inzaghi. Penyerang Gambia Assan Ceesay mencetak gol hiburan untuk Lecce.

Spezia , di sisi lain, mengalahkan Empoli asuhan Paolo Zanetti 1-0 di Serie A. Gol babak pertama dari striker Angola M'Bala Nzola memastikan kesepakatan untuk Spezia asuhan Luca Gotti.

Head-to-Head Inter Milan vs Spezia

Baca Juga: Liga Premier 2022: Prediksi Bournemouth vs Arsenal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang tiga kali dan seri sekali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Inter Milan mengalahkan Spezia 3-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah