Prediksi Birmingham City vs Coventry City, Pratinjau, Prediksi Skor dan lainnya Piala EFL 2022

- 14 April 2022, 02:34 WIB
Prediksi Skor dan Lineup Liga Champions, Bayern vs RB Salzburg Hari Rabu 9 Maret 2022./Foto: Ilustrasi bola.
Prediksi Skor dan Lineup Liga Champions, Bayern vs RB Salzburg Hari Rabu 9 Maret 2022./Foto: Ilustrasi bola. /Pixabay/ComFreak

KEBUMEN TALK - Kejuaraan EFL telah memasuki beberapa pertandingan terakhirnya dan akan berlanjut akhir pekan ini, dengan Birmingham City menjamu Coventry City pada Jumat sore.

Birmingham City agak tidak konsisten akhir-akhir ini, meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Nottingham Forest yang terbang tinggi terakhir kali saat mereka berjuang untuk menciptakan peluang penting untuk mengubah hasilnya.

Baca Juga: Prediksi Spezia vs Inter Milan, Susunan Pemain dan Head to Head Liga Italia 2022

Birmingham City duduk di urutan ke-18 di tabel liga dengan 45 poin dari 41 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan karena mereka menargetkan akhir yang kuat untuk musim liga.

Coventry City kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu, meraih kemenangan tandang 3-1 yang mengejutkan atas pemimpin liga dan favorit promosi Fulham.

Gol bunuh diri dan gol Victor Gyokeres memberi Sky Blues keunggulan di babak pertama sebelum Callum O'Hare memastikan tiga poin di akhir pertandingan.

Baca Juga: Bocoran Spoiler Tokyo Revengers Chapter 250: Pertarungan Konfrontasi Akkun vs Shion!

Tim tamu kini duduk di peringkat 10 klasemen liga dengan 59 poin dari 41 pertandingan. Mereka akan bertujuan untuk membangun hasil terbaru mereka saat mereka membuat dorongan terlambat untuk playoff.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah