Prediksi Bodo/Glimt vs Dinamo Zagreb, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 15 Agustus 2022, 07:53 WIB
Prediksi Bodo/Glimt vs Dinamo Zagreb, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23./instagram/@pfcludogorets1945
Prediksi Bodo/Glimt vs Dinamo Zagreb, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23./instagram/@pfcludogorets1945 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bodo/Glimt vs Dinamo Zagreb, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23.

Bodo/Glimt dan Dinamo Zagreb berduel di Stadion Aspmyra pada leg pertama babak playoff kualifikasi Liga Champions pada Selasa.

Tim Eliteserien Norwegia mengalahkan FK algiris di babak ketiga kualifikasi, sementara tim tamu mengklaim kemenangan agregat 6-3 atas Ludogorets.

Baca Juga: Prediksi Birmingham City vs Watford, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Bodo/Glimt melanjutkan lonjakan mereka ke puncak klasemen Eliteserien saat mereka mengklaim kemenangan 4-1 di Sarpsborg Jumat lalu.

Mereka sekarang mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Liga Champions, di mana mereka mengalahkan FK algiris dengan agregat 6-1 untuk melaju ke babak ketiga.

Bodo/Glimt saat ini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, meraih enam kemenangan yang mengesankan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 1-0 Juli melawan Linfield.

Baca Juga: Prediksi Swansea City vs Millwall, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Di tempat lain, Dinamo Zagreb mempertahankan awal bagus mereka untuk kampanye HNL Kroasia saat mereka mengklaim kemenangan 4-1 atas Hajduk Split terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x