Prediksi Brentford vs Manchester United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2022

- 11 Agustus 2022, 16:05 WIB
Prediksi Brentford vs Manchester United, prediksi skor, berita tim head to head dan lainnya 13 Agustus 2022.
Prediksi Brentford vs Manchester United, prediksi skor, berita tim head to head dan lainnya 13 Agustus 2022. /Twitter @FabrizioRomano

KEBUMEN TALK - Prediksi Brentford vs Manchester United, prediksi skor, berita tim head to head dan lainnya 13 Agustus 2022.

Manchester United kembali beraksi dengan pertandingan Liga Premier lainnya akhir pekan ini saat mereka berhadapan dengan tim Brentford yang sedang dalam performa terbaik dalam pertemuan penting di Gtech Community Stadium pada hari Sabtu.

Pratinjau Brentford vs Manchester United

Baca Juga: Saitama Naik Level ke Pahlawan Peringkat A! Berikut Prakiraan Spoiler One Punch Man Chapter 217

Brentford saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen Liga Premier dan telah membuat awal yang cukup mengesankan untuk musim ini.

Tim tuan rumah melakukan comeback yang luar biasa untuk mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Leicester City pekan lalu dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Manchester United, di sisi lain, berada di posisi ke-13 di tabel liga saat ini dan telah membuat awal yang buruk untuk kampanye Liga Premier mereka.

Baca Juga: Spoiler Kingdom Chapter 731: Ringkasan, Prakiraan, dan Tanggal Rilis

Setan Merah merosot ke kemenangan 1-0 melawan Brighton & Hove Albion di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x