Prediksi Leeds United vs Wolverhampton Wanderers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Berita Lainnya

- 4 Agustus 2022, 23:34 WIB
Ilustrasi. Prediksi Leeds United vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan berita lainnya 6 Agustus 2022.
Ilustrasi. Prediksi Leeds United vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan berita lainnya 6 Agustus 2022. /Pexels/Pixabay

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Leeds United vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan berita lainnya 6 Agustus 2022.

Liga Premier kembali ke babak dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Wolverhampton Wanderers menghadapi tim Leeds United asuhan Jesse Marsch di Elland Road pada hari Sabtu.

Pratinjau Leeds United vs Wolverhampton Wanderers

Wolverhampton Wanderers finis di urutan ke-10 dalam klasemen Liga Premier dan tidak konsisten selama setahun terakhir. Tim tandang bermain imbang 1-1 melawan Farense minggu lalu dan harus meningkatkannya di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi susunan pemain Arsenal vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya

Leeds United, di sisi lain, mengamankan tempat ke-17 di tabel liga musim lalu dan telah berhasil memperpanjang masa tinggal mereka di papan atas.

Tuan rumah mengalahkan Cagliari dengan selisih 6-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Head-to-Head dan berita tim Leeds United vs Wolverhampton Wanderers

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x