Pantas Bermain di Tim Yang Lebih Besar, Leeds United Bersiap Kehilangan Rapinha!

- 19 Januari 2022, 12:38 WIB
Rapinha pantas bermain untuk tim yang lebih besar daripada Leeds United.
Rapinha pantas bermain untuk tim yang lebih besar daripada Leeds United. /Instagram @leedsunited/

KEBUMEN TALK - Rapinha merupakan salah satu pemain yang sangat penting dalam skuad Leeds United dalam menghadapi persaingan di Liga Inggris musim ini.

Pemain bintang Leeds United selalu bermain apik dan terus terlibat dalam penyerangan tim dalam menciptakan peluang-peluang berbahaya di gawang lawan.

Pemain berkebangsaan Brazil tersebut telah mencatatkan namanya sebagai pemain penting dalam tim asuhan Marcelo Bielsa untuk mengarungi kompetisi Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Bermain Apik di Borussia Dortmund, Jude Bellingham Jadi Incaran Manchester United!

Marcelo Bielsa sukses memoles potensi sang pemain dalam menjadi pemain yang berbakat di lini serang Leeds United untuk mengancam gawang lawannya.

Dengan bersinarnya Rapinha bersama timnya saat ini, beberapa legenda sepakbola menilai bahwa sang pemain layak untuk bermain di tim yang lebih besar.

Pada bursa transfer tahun ini, Rapinha sudah banyak dirumorkan akan meninggalkan Leeds United dan pindah ke tim yang lebih besar lagi.

Baca Juga: Tidak Diterima di Serie A, Brentford Siap Pulangkan Eriksen ke Liga Inggris!

Beberapa tim Eropa juga sudah memantau perkembangan sang pemain bersama Leeds United untuk kemudian memasukkan namanya kedalam target transfer.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x