Prediksi susunan pemain Arsenal vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya

- 4 Agustus 2022, 23:27 WIB
Prediksi susunan pemain Arsenal vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Liga Inggris 2022-23./instagram/@arsenal
Prediksi susunan pemain Arsenal vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Liga Inggris 2022-23./instagram/@arsenal /


KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Arsenal vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Liga Inggris 2022-23.

Bersemangat untuk mendapatkan tiga poin, Arsenal asuhan Mikel Arteta memulai perjalanan Liga Premier 2022-23 mereka dengan perjalanan sulit ke Crystal Palace pada Jumat malam (5 Agustus).

The Gunners akan menuju ke pertandingan di belakang lima kemenangan pra-musim berturut-turut. Crystal Palace, di sisi lain, muncul sebagai pemenang dalam lima dari sembilan pertandingan pra-musim mereka, hanya kalah dalam dua pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Arsenal telah memperkuat skuad mereka selama musim panas dan bersiap untuk menurunkan XI terkuat mereka di pertandingan pembuka Liga Premier mereka.

Berikut adalah bagaimana Arsenal bisa berbaris di Selhurst Park pada Jumat malam:

Kiper: Aaron Ramsdale

Mantan bintang MLS Matt Turner telah dibawa untuk memberi Aaron Ramsdale uangnya, tetapi itu tidak mungkin terjadi di pembuka musim.

Baca Juga: Lagu Nasional Garuda Pancasila Biasanya Dinyanyikan Bulan Kemerdekaan Agustus 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x