Banyak Mantan Pemain Bintang Manchester United Bakal Hijrah ke Leeds United, Salah Satunya Juan Mata

- 13 Juli 2022, 19:52 WIB
Juan Mata dikabarkan akan meninggalkan Manchester United /Instagram @juanmatagarcia/
Juan Mata dikabarkan akan meninggalkan Manchester United /Instagram @juanmatagarcia/ /



KEBUMEN TALK - Leeds United dilaporkan tertarik untuk mengontrak mantan playmaker Manchester United Juan Mata musim panas ini dengan status bebas transfer.

Menurut AS , direktur sepak bola klub Yorkshire Victor Orta telah melakukan kontak dengan perwakilan Mata, dengan klub-klub di Spanyol dan Turki juga mengejar pemain berusia 34 tahun itu.

Gelandang serang ini berstatus bebas agen setelah kontraknya di Manchester United berakhir setelah delapan tahun di klub, di mana ia mencetak 51 gol dalam 285 penampilan.

Baca Juga: Piala Eropa Wanita UEFA 2022 : Wanita Prancis vs Belgia Wanita, Pratinjau Hingga Susunan Pemain

Mata memenangkan Piala FA dan Liga Europa selama waktunya di Old Trafford. Dia juga merupakan bagian dari tim Chelsea yang memenangkan Liga Champions pada tahun 2012.

Waktunya di Manchester juga terhambat oleh cedera karena ia hanya membuat 16 penampilan Liga Premier dalam dua musim terakhirnya di klub, sementara hanya bermain dua kali musim lalu.

Mata adalah salah satu dari beberapa pemain papan atas yang meninggalkan Theater of Dreams pada akhir Juni, dengan pemain seperti Paul Pogba, Edinson Cavani, Jesse Lingard dan Nemanja Matic.

Baca Juga: Roy Keane Legenda Manchester United Bangga dengan Strategi Baru Erik ten Hag

Mantan pemain internasional Spanyol itu akan menjadi semacam kudeta bagi Leeds United, yang telah menikmati jendela transfer yang produktif dalam upaya mereka untuk membangun kembali tim yang telah kehilangan Kalvin Phillips dan tampaknya akan menjual Raphinha.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah