Prediksi Susunan Pemain dan Daftar Pemain Absen; Aston Villa vs Leeds United

- 9 Februari 2022, 22:26 WIB
Prediksi Starting Line Up Aston Villa vs Leeds United nanti malam /
Prediksi Starting Line Up Aston Villa vs Leeds United nanti malam / /Instagram @phil.coutinho/


KEBUMEN TALK - Pertandingan antara Aston Villa berhadapan dengan Leeds United akan mewarnai pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Kedua tim akan menampilkan permainan terbaik, karena mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk mengamankan posisi mereka di klasemen liga.

Aston Villa sebagai tuan rumah akan menargetkan kemenangan pada pertandingan kali ini demi mengamankan posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Demon Slayer Season 2 Episode 18: Spoiler, Tanggal Rilis dan Link Streaming di iQIYI

Sejak kedatangan Philippe Coutinho di skuad Aston Villa musim ini, sang pemain telah memberikan dampak yang positif untuk performa tim.

Performa apik Aston Villa juga dipengaruhi oleh pelatih hebat mereka yaitu Steven Gerrard yang sudah memahami Liga Inggris sejak dirinya sebagai pemain.

Musim ini merupakan musim yang fantastis bagi Aston Villa sendiri karena berhasil memperoleh 26 poin dan berhasil menempati posisi ke 11 klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Pokemon 2019 Episode 97: Spoiler, Jadal Rilis dan Link Streaming

Pada pertandingan malam nanti saat berjumpa dengan Leeds United, pasukan Steven Gerrard akan memberikan penampilan impresifnya dengan menargetkan kemenangan di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x