Copa Libertadores 2022: Atletico Mineiro vs Palmeiras, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim

- 3 Agustus 2022, 08:33 WIB
Prediksi Atletico Mineiro vs Palmeiras, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Libertadores 2022./instagram/@palmeiras
Prediksi Atletico Mineiro vs Palmeiras, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Libertadores 2022./instagram/@palmeiras /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Mineiro vs Palmeiras, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Libertadores 2022.

Juara bertahan Palmeiras akan melakukan perjalanan ke Estadio Mineirao untuk menghadapi Atletico Mineiro di leg pertama perempat final Copa Libertadores pada hari Rabu.

Ini adalah salah satu dari dua pertandingan all-Brasil pada tahap kompetisi ini, dengan Corinthians dan Flamengo bertemu di leg pertama sehari sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Cukaricki vs Twente, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

Palmeiras telah memenangkan Libertadores dalam dua tahun terakhir, mengalahkan lawan Brasil di kedua final, jadi mereka akan percaya diri mengatasi Mineiro di sini.

Palmeiras mengalahkan Cerro Porteno 8-0 di Babak 16 Besar, sementara Mineiro meraih kemenangan tipis 2-1 atas Emelec, berkat penalti di akhir pertandingan kandang, yang berakhir 1-0.

Juara bertahan dua kali itu datang dengan performa yang lebih unggul dibandingkan Mineiro.

Baca Juga: Prediksi Fenerbahce vs Slovakko, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x