Prediksi Cukaricki vs Twente, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

- 3 Agustus 2022, 08:27 WIB
Ilustrasi Stadion Jatidiri Semarang. PSIS Siap Menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang, Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022.
Ilustrasi Stadion Jatidiri Semarang. PSIS Siap Menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang, Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022. /Psis.co.id

KEBUMEN TALK - Prediksi Cukaricki vs Twente, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Cukaricki akan menjamu Twente di Stadion Cukaricki pada hari Kamis di leg pertama pertandingan kualifikasi putaran ketiga Liga Konferensi Eropa UEFA .

Tim tuan rumah memulai kualifikasi Liga Konferensi mereka bulan lalu dan bermain imbang melawan Racing Club Luxembourg.

Baca Juga: Prediksi Fenerbahce vs Slovakko, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Mereka meraih kemenangan 4-1 di leg pertama sebelum menyelesaikan kemenangan di kandang seminggu kemudian dengan kemenangan leg kedua 4-0.

Cukaricki tersingkir oleh tim Swedia Allsvenskan Hammarby IF pada tahap kualifikasi ini musim lalu, karena mereka menyia-nyiakan kemenangan 3-1 di leg pertama untuk kalah agregat 6-4.

Twente menikmati kampanye yang solid di bawah manajer Ron Jans musim lalu dan sekarang akan berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa musim ini.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022, Mulai 0,5 Gram Sampai 1 Kg

Mereka finis keempat di klasemen Eredivisie dengan 68 poin dari 34 pertandingan, penghitungan poin tertinggi mereka di papan atas sejak musim 2010-11, di mana mereka menjadi runner-up dengan 71 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x